Home | Posts RSS | Comments RSS | Login

Hanya kepada Allah kita kembali

Kamis, 10 Desember 2009
Assalamu'alaikum...

Sejujurnya,ini hanyalah keluh kesah gw,tentang apa yg terjadi malam ini.

Pukul 5.30 sore tadi,gw dapet kabar ayah temen gw udah g ada,penyakit kronis katanya.

Ini anak(g perlu disebutin) udah jadi temen gw lama banget,kira2 5 ato 6 tahun gitu.dan,ayahnya itu,jujur aja baek banget ma gw.tp kt g ngebahas ayahnya yg udh wafat...

Menurut mata gw,mati itu kembali kepada yg kuasa,g bawa apa2 tanpa pakaian sehelaipun.yg kita punya cuma amal dan dosa yg harus kita pertanggung jawabkan.gw tau gw bukan tipe orang yg terlalu tau tentang agama,tapi gw tetep yakin bahwa gw juga bakal ngerasain yg namanya mati.yg gw pengen tau,seandainya kita diberi kesempatan buat mengetahui berapa jumlah amal kita,gw yakin,g bakal ada orang yg siap dijemput sama maut.karena hampir semua orang g da yg punya amal yg cukup buat masuk k surga-Nya tanpa di azab dulu...

Tapi kebanyakan orang takut mati karena--y karena takut mati!mereka g tau bahwa mereka bakal brhadapan ama yg kuasa!goblok kan?

hendaknyalah dari kita jangan jadikan maut sebagai bahan syirik,tapi jadikan maut sebagai jalan kita buat tambah sadar bahwa,besok,nanti,bahkan saat lo lg baca blog gw ni bsa ja mati...yg harus kita lakuin cuma,berdoa,ibadah,dan lakukan kegiatan yg bermanfaat bwt lo n lingkungan lo...

Sekian luapan pikiran remaja gw,mudah2an lo punya pikiran yg sama n jauh lebih baek dari gw...

Wassalam...

0 komentar to Hanya kepada Allah kita kembali:

Posting Komentar